Ketika hujan turun

Ketika hujan turun.. Gue selalu berada dibalik jendela, mengingat derasnya hujan yang membasahi setiap langkah yang gue lalui saat bersamanya..

Kata-kata Ngaco yang romantis

Banyak Kata-Kata atau Kalimat ungkapan Hati dan Otak yang sering tertulis di status sosial media, entah itu di Twitter ataupun di Facebook...

Rahasia dibalik kode cewek

Pernahkah sobat dibuat rumit oleh kode-kode yang nga jelas dan gatau apa maksudnya dari cewek?"Nggak" artinya "iya, "Gpp" artinya...

Arti cinta menurut sebagian besar orang

Semua orang didunia pasti (pernah) sesekali dan atau bahkan sering merasakan sebuah perasaan yang bernama cinta, baik cinta kepada Tuhan, cinta kepada saudara atau cinta kepada seseorang. Menurut gue sendiri, cinta adalah...

Kata-kata tentang Jomblo

Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi sama yang namanya jomblo. Ya, seorang tuna asmara yang sering kali dibully ketika malam minggu tiba. Selain sering dibully, gak enaknya jadi jomblo...

#KitaPastiPernah

Di twitter itu banyak banget kejadian aneh, sesuatu yang viral biasanya berasal dari twitter, termasuk hestek. Nah kemaren gue iseng mainan hestek sama beberapa selebtwat twitter yang cukup mengocok perut gue, sayang banget kalo gak diabadikan disini.

Langsung aja deh, berikut kata-kata atau hestek #KitaPastiPernah
Cekidot..





  1. #KitaPastiPernah mau nyebrang, udah jalan. Eh ada motor ngebut, akhirnya mundur lagi.

  2. #KitaPastiPernah nyari sesuatu gak ketemu, giliran dicariin emak ketemu.

  3. #KitaPastiPernah salting pas naik motor di belakang angkot terus diliatin penumpangnya

  4. #KitaPastiPernah like status orang tanpa dibaca terlebih dahulu

  5. #KitaPastiPernah fotoin temen bagus banget, giliran difotoin temen hasilnya ngeblur

  6. #KitaPastiPernah liat polisi tidur tau nya bayangan tiang listrik padahal udh ngerem dr jauh, terus ngomel2 sendiri.

  7. #KitaPastiPernah kangen tapi yang dikangenin gak sadar.

  8. #KitaPastiPernah minum es teh manis, atasnya dingin , tapi bawahnya masih anget

  9. #KitaPastiPernah ngajakin anak bayi ngomong, yang jawab malah emaknya.

  10. #KitaPastiPernah curi-curi pandang sama orang yg ditaksir, dan pura2 cuek pas dilirik balik.

  11. #KitaPastiPernah mengagumi seseorang yg bahkan bicara 5 lebih detik dgn dirinya pun tidak pernah.

  12. #KitaPastiPernah berniat besok mau berhenti merokok.

  13. #KitaPastiPernah pake headset tapi lagunya nggak diputer.



Nah segitu yang bisa gue bagikan, semoga kata-kata di atas GAK bermanfaat.

Kata-kata ngaco yang mudah-mudahan lucu ya allah

Kata-kata ngaco itu biasanya muncul dari pikiran yang absurd, keluar dengan sendirinya. Entah saat keadaan serius atau emang lagi becanda.
Nah berikut ini..
Basa-basinya segitu aja ya nggak usah panjang lebar toh nggak dibaca juga.

Oke, berikut ini beberapa kata-kata ngaco yang mudah-mudahan lucu
Cekidot..







  1. Kalo ngobrol sama orang yang mulutnya pedes emang kudu sambil makan kerupuk. Kan enak tuh, kalo dia ngomong pedes ditinggal cocol aja.

  2. Kamu kok gak pernah bales chat aku? Wassapnya kesuspend ya?

  3. Kadang bikin senang ngga harus dgn uang. Bisa juga dengan sedikit perang dan erang diranjang.

  4. Selain makan mie instan, jam segini juga enaknya makan indomie.

  5. Yg paling kasian pemain olahraga, kalo lagi hujan gini nggak bisa pemanasan.

  6. Kalo diliat dari ukuran bra kamu. Kayaknya kamu orang yang berlapang dada ya.

  7. Emang bener ya, malem2 gini dengerin lagu ari lasso rasanya hampa terasa hidupku tanpa dirimu.

  8. Hidup itu singkat, balesan chat dari kamu juga.

  9. Coba deh sinyalnya di-dandanin biar nggak jelek.


  10. Tadi jalan ke tempat wisata, terus kata petugasnya "jangan tinggalkan barang berharga di dalam tas" Untung kamu aku pegangin. Kan kamu paling berharga dalam hidupku.

  11. Emang bener ya, kalo udah kecewa, mau makan nasi basi aja rasanya gak enak.

  12. Ssst, ngomong dalem hatinya pelan2. Ada yang lagi tidur.

  13. Kalo lagi banyak pikiran, kasih aja separo ke orang yang gak punya pikiran.

  14. Kalo lo lemes dan males mandi. Coba refresh aja badan lo. Biar seger lagi.

  15. Sepandai apapun kamu menyembunyikan pipi pake masker. Lama kelamaan akan tercium juga.

  16. Jaman sekarang janji bukan lagi dipegang, tapi digrepe.

  17. Jomblo banget:
    👦🏻: Malam minggu kemana?👦🏻: Gatau, tadi mah keluar. Coba sms.

  18. Bukan temen namanya kalo pas butuh gada, giliran ga butuh juga gada. Orang bukan temen.

  19. Kunci gitar banyak banget, tapi gak ada pintunya.

  20. Gue kalo lagi laper terus ga ada apa2, biasanya ngelupain kamu. Soalnya bisa makan waktu.

  21. Sesuatu yang berat akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama ade ray.

  22. Bang teroris tolong dong ini bom ni pala orang yang kalo kita nanya
    "ada masalah?"
    jawabnya
    "ada, bentar saya panggilkan"

  23. Cowok yang takut kecowa itu pasti dulunya pernah disakitin makanya takut kecowa untuk ke dua kalinya.

  24. Pengen banget colok mata orang yg pas kita lg butuh bgt kerjaan, dia becanda
    "Ada ni loker, jadi admin. Tapi ngetiknya pake sarung tinju".

  25. Saran untuk para traveler kalo lagi naik pesawat tolong jatuhkan uang seribu dua ribu agar cita2 anak2 terwujud.

  26. Yang bikin kecelakaan saat berkendara: 1. Ugal2an 2. Sambil bacain wassap 3. Ugal2an sambil bacain wassap dari gebetan yg isinya "oh" doang

  27. Lagi selimutan sambil dengerin lagu pake hedset, pas tengkurup hedsetnya kusut. Mungkin ini yang dinamain "rusuh dalam selimut"

  28. Yang bikin buru2 beranjak dari kasur:
    1. Disuruh emak ke warung
    2. Lupa matiin kompor
    3. Batre tinggal 2%

  29. Sebagian orang ngerokok bukan karena candu. Tapi karena agar supaya ada yang nemenin aja.

  30. Yang lebih sulit dari mendapatkan cintamu? Mendapatkan restu dari orangtuamu.

  31. Pulsa listrik gue mau abis, gue tethering aja.

  32. Masak indomie dari tadi gak mateng2, udah 3 jam gue tungguin. Gue hidupin aja gasnya.

  33. Tadi ketemu orang kakinya gak napak, dia lagi nge-gym.

  34. Aku terima kamu apa adanya dengan segala lawakan garingmu.

  35. Sebelum memulai obrolan, alangkah baiknya kita "silakan mba masuk, anggap aja rumah saya"

  36. Lain kali kalo ngomong jangan sambil makan spidol. Jadi medok gitu kan ngomongnya.

  37. Bang, bubur ayam ya

    Pake apa aja?

    Pake banget banget banget

  38. Yg suka nyimpen duit di bh, emang gak pada takut digrepe sama pattimura ya.

  39. Ingin rasanya bertanya pada sinyal;
    Apa sih rahasia supaya bisa menghilang?

  40. Orang kejam kalo ada nyamuk nggak langsung dibunuh. Tapi disandera dulu, dibiarkan tewas karena kelaparan.

  41. Baru dicuekin gebeten aja ngeluh. Noh liat lampu, selalu menerangi, walaupun hidupnya digantung.

  42. Satu-satunya penyakit yang paling aneh itu DBD.
    Demam berdarah, tapi nggak berdarah.

  43. Ngeri juga nih, kalo pas masukin pin atm, eh pending gak di acc.

  44. Terkadang, ikut2an membenci hari senin juga perlu agar tida keliatan penganggurannya banget.

  45. Kamu panas2 gini makan es krim, nanti sakit loh. Makan es krimnya pake nasi yaa.

  46. Jadi kalo misalkan dia ga becus bahagiain kamu, pecat aja. Aku siap kok bawa cv lengkap.

  47. Gebetan yg bales chatnya lama banget ini mungkin setelah dibaca dipelajari dulu, dihapal. Baru dibales.

  48. Ada dua jenis manusia:
    1. Yg tidurnya ngorok tapi diem
    2. Yg tidurnya ngga ngorok tapi ga bisa diem

  49. Kamu itu bagiku kek nasi di nasi goreng, harus ada.

  50. Muak banget denger orang ngeluh ngomong "indah pada waktunya". Padahal mah tenang aja ya semua akan indah pada waktunya kok.

  51. Orang gengsian gak pernah mau chat duluan, maunya chat barengan.

  52. Kadang kalo lagi senggang gini suka pengen buang2 waktu.

  53. Hai, kamu apa kabar? Masih suka ngambek kalo statusnya nggak di like?

  54. Kalo ada temen yang nanya "lagi dimana?" Tapi diganti pake kata "posisi?". Jawab aja "kiper".

  55. Setinggi apapun selera musikmu, tetep aja kalo mau tidur mah dengerinnya lagu galau.

  56. Jam segini pengen tidur. Mana udah malem lagi.

  57. Jaman udah modern, dosa manusia udah bukan dicatet, tapi discreenshot.

  58. Gue kalo cuci piring nggak pake air, tapi pake make up. Biar piringnya cantik.

  59. Kalo kamu gak bales chat, aku cuma bisa diem. Yang anarkis kangennya.

  60. Ketika Tuhan memberimu ujian, janganlah kamu meminta kunci jawaban.



    SEKIAN KATA-KATA NGACO GAK JELAS DI ATAS SEMOGA.. WOY INI NGAPA TULISANNYA GEDE BANGET.

     

Kata-kata ngaco gak jelas versi twitter gue

Twitter adalah media sosial yang paling sering gue kunjungi. *Iyalah sering, orang lu gak punya media sosial yang lain!

Nah, biasanya twitter berisi tentang lawakan, politik, argumen, berita, dst dst. Tapi kebanyakan isinya lebih ke-GAK JELAS YANG PENTING NGETWAT sih.

Kayak akun gue yang satu ini, walaupun followers cuma 200 juta orang. Tapi gue sering ngelawak garing gak jelas bodoamat yg pentiq bisa ngungkapin apa yang ada dipikiran gue.
Sekali pun ada yang retweet, yha itu bonus dari tweet gue yg agak bagus aja.

Nah..

Eh bentar bentar, gue bikin postingan ini maksudnya apa ya? Gatau deh gue bingung, gue cuma mau mengajak sobat untuk lebih memilih melawak (walaupun gak lucu) daripada pamer kesedihan di media sosial sebelah.

Gue pernah denger quots dari @arhamrsalan "nggak akan ada yang peduli dengan hidupmu dan semua kesedihanmu. kecuali kamu cantik"

Intinya adalah, pamer kesedihan hanya akan membuatmu terlihat menyedihkan. Maka dari itu, melawaklah walaupun garing.

Nah, berikut kata2 tweet gue yang gak jelas bodoamat, kalo mau di copas, copas aja gak penting ini.

Selamat membaca, semoga muntah!




































Sekian artikel tentang apaan ini anjir! Kalo pengen tau lebih dalam silahkan follow akun nya @dika_bayhakii

Terimaksih dan, samp




Kata-kata gombal ngaco puasa

Bulan puasa adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Setiap orang di dunia wajib berpuasa pada bulan ini, kecuali yang ngga.

Nah, berhubung ini eug lagi ngabuburit dan sambil nunggu buka puasa, eug punya beberapa kata-kata ngaco gombal yang gak penting buat dibaca. Daripada dilewatin gitu aja kan ya mending ditulis aja disini, gpp gada yang baca juga :(

Oke deh langsung aja, berikut beberapa kata-kata ngaco gombal puasa yang apaan banget.
Cekidot...



  1. Pak ustadz mo nanya ni, kalo pas puasa kangen dia batal nga puasanya?
    dia kan manis banget~

  2.  Jam-jamnya gorengan dan es buah jauh lebih menggona dibanding kamu ni

  3. Puasa itu nahan makan dan minum, bukan nahan kangen kamu.

  4. Tidurnya orang puasa adalah ibadah, tapi bukan sama yang bukan muhrim ya. Mantan misalnya, kalo sama pacar mah gpp~

  5. Selamat berbuka puasa, berbukalah dengan yang manis, yang pengertian, yang selalu ada, yang..

  6. Liat badan galon jam segini kenapa sexy banget yallah :(

  7. katanya semua setan dibelenggu pas bulan puasa. Tapi kok kamu masih bisa sih jalan-jalan sama pacar baru kamu pas bulan puasa?

  8. Aku hanya seorang muadzin, yang rela adzan dengan keadaan perut kosong, hanya agar kamu bisa cepat makan, tanpa perlu aku ingatkan.

  9. Cinta aku ke kamu itu kayak tukang gorengan di bulan puasa, banyak!

  10. Selamat berbuka puasa, jangan lupa buka hati kamu buat aku juga ya!

  11. Buka puasa dengan yang manis tapi kenyataan hidup tetaplah pahit boss.

  12. Jujuuuur aku tak puasaaaa~ saat terakhirku genggam tanganmuuuu~
    *yang ini dilewat aja gpp nga jelas :(*

  13. Tau gak persamaan kamu sama es buah?
    Iya, sama-sama dingin :(

  14. Jadi gimana? udah ada mantan yang ngajakin balikan? *eh, ngajakin bukber belom?

  15. Memasuki jam jam lapar karena buka puasa belum makan nasi dan kangen sama orang yang belum tentu kangen balik sama Kita.~

  16. Kamu tuh kayak bedug magrib, sering bikin kesel karena nunggu, tapi juga bikin lega setelah denger kabar kalo bedug telah tiba apaan :(

  17. Ngabuburit dengan berjalan-jalan dipikiran kamu~

  18. Aku kurang sayang gimana lagi coba, utang puasa kamu aja aku yang bayarin.

  19. Aku kurang sayang gimana lagi coba, kamu yang sakit, aku yang gak puasa.

  20. Kalo kamu pengennya sama yang punya ninja. Aku yang hanya sekedar bilal teraweh bisa apa :(

  21. Kalo ngangenin kamu bikin puasa batal, aku kapan puasanya ya?

  22. Aku adalah sahur, selalu membangunkanmu, tapi tidak pernah kamu tunggu :(

  23. Jangan lupa sahur ya kamu, biar kuat ngadepin dia yang selalu bohong.

  24. Kamu makan sahur pake apa? Aku dong pake serpihan hati yang udah ancurin.

  25. Kalo udah buka puasa jangan lupa buka hati. Tapi jangan lebar-lebar, biar ga banyak yg masuk.



Itulah kira-kira kata-kata ngaco gombal yang apaan banget, semoga agar supaya sehingga!
Dah ah mlz :(
Semlekom ~

Kebiasaan orang indonesia yang sering terjadi Retweeted by @AdaGaTuh

Sesuatu yang sering terjadi dikalangan masyarakat indonesia, atau kegiatan yang sering dilakukan dan sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.

Biasanya kegiatan seperti misalnya kalo makan pake telor bulet, kuningnya ga dimakan.

Nah, berikut beberapa kata-kata tentang kegiatan yang sering dilakukan dan menjadi kebiasaan kita sehari-hari dari akun lucu @AdaGaTuh

Cekidot..



  1. @AdaGaTuh yang kalo ke warung suka bilang "kembaliannya buat lu aja bg" padahal mah wangnya pas~ ‪#‎adaaa‬ ‪#‎pastiadaa‬

  2. @AdaGaTuh yang kalo deket adzan magrib langsung ganti2 channel tv cari yg adzan paling cepet ‪#‎adaa‬

  3. suka @AdaGaTuh bapak2/abang2 yang kalo pulang taraweh sarungnya diangkat sebelah?

  4. masi @AdaGaTuh yang pas ditanya "apa lawan apa sekarang euro?" jawabnya "inggris lawan england" ‪#‎adaaaa‬

  5. @AdaGaTuh pas puasa gini broadcast list alamat warteg yang buka daerah Jakarta dan sekitarnya. #adaaa ‪#‎berbagi‬‪#‎yangniatnyarijugaadaaa‬

  6. @AdaGaTuh yang maen bola dikomplek terus kalo ada orang lewat bilangnya "iklan iklan iklan.." ‪#‎adaaaaa‬

  7. yang lagi naek motor pantatnya angkat dikit supaya kentutnya ga ketahan di jok motor @AdaGaTuh

  8. Suka @AdaGaTuh yg plesetin "marhaban ya ramadhan" jadi "marhaban ya rastaman" #adaaa ‪#‎entebobmarley‬ ‪#‎reggaeuyeee‬ ‪#‎reggaewoyoo‬

  9. @AdaGaTuh rencanain buka bersama tapi diundur terus sampe banyak yg bisa ikut, eh akhirnya batal gara" uda deket lebaran.

  10. @AdaGaTuh yang kalo abis nyetem gitar ngetesnya pake lagu semua tentang kita #adaaa ‪#‎ceritatentangakudandia‬

  11. @AdaGaTuh yang kalo nonton konser pake helm tapi naik motor pake peci #adaaa ‪#‎freestyle‬ ‪#‎kontemporer‬ ‪#‎kearifanlokal‬

  12. Pas bw motor @adagatuh bela2in muterbalik karna liat cwe jalan Kq dpinggir jln keliatan cakep dr belakang #adaaa ‪#‎pengenliatmukanya‬

  13. @adagatuh Mas-mas karyawan naek motor, bawa tas punggung kendor ngampleh-ngampleh. #adaaa

  14. @adagatuh yang kalo ke warung suka mainin beras? #adaaa

  15. @adagatuh jaman PS1 main harvest moon awalnya nikah sama Karen, nyesel, ngulang lagi nikah sama yg laen #adaaa

  16. @AdaGaTuh temen yg lg ngelawak selesai ngelawak ngakak duluan biar yang laen ikut ngakak #adaaa ‪#‎pancingan‬

  17. @AdaGaTuh yang mau interview kerja datengnya kepagian, akhirnya nongkrong dulu di warung deket kantornya #adaaa

  18. @AdaGaTuh lg nelfon trs pas udah diangkat dua2nya ngmg "assalammualaikum" trs dua2nya refleks jwb "walaikumsalam" #adaaa

  19. @AdaGaTuh angkot lagi ngetem ngegas ngegas dikira bakal jalan taunya malah mundur pelan2 #adaaa ‪#‎banyak‬ ‪#‎gertaksambel‬

  20. Masih @adagatuh yg piara ikan di bak mandi, biar ikannya makanin jentik nyamuk. #adaaa #keluargaentesehat #bebasDBD

  21. Yang kalo ditanya "mau kemana" jawabnya "kedepan" @AdaGaTuh #Adaaa #BasabasiAjaah #BiarGaSelect

  22. @AdaGaTuh salat berjamaah di masjid. pas sujud, uang koin berhamburan dari saku baju. menggelinding ke mana-mana. #adaaa

  23. @AdaGaTuh yang ngefans banget sama slanks sampe2 nama akun facebooknya diganti jadi "Irvan slankser sejati". #adaaa

  24. @AdaGaTuh orang yang kalo diminta makanannya yang belom dimakan, ngomongnya "ntar gua perawanin dulu" #adaaa #entepk

  25. Masih @AdaGaTuh yang fentilasi rumahnya ditumpukin bungkus rokok?? #adaaa #BuatApaandah #biarAsepRokokGakKeluar #TakutRugi



Nah itulah beberapa kegiatan-kegiatan yang sering terjadi/sering dilakukan yang menjadi kebiasaan. Walaupun kegiatan-kegiatan tersebut terasa menggelikan, tapi kita harus tetap patuh terhadap orang tua dan guru.
*APA HUBUNGANNYA!!* dahla samlekom :))





Kata senja

Senja selalu memberikan pseona keindahan pada setiap pandangan.
Senja yang indah kadang membuat kita merasa terpesona dan sayang jika dilewatkan hanya dengan melihat-lihat. Beberapa senja kadang memaksa kita untuk melakukan sebuah tulisan bertemakan sajak.

Sebagian orang mengartikan senja seperti pandangan indah yang hanya bisa dilihat dari tempat-tempat tertentu. 
Bagi beberapa orang, ketika senja datang, mereka melakukan beberapa hal yang bisa mengabadikan moment tersebut. Ada yang berfoto-foto, ada juga yang membuat sajak berjudul senja.

Sajak-sajak yang indah nan sangat menyentuh hati pembacanya.

Nah, berikut ini beberapa kata senja/sajak senja yang gue rangkum dari beberapa orang di timline yang cukup menyentuh hati si pembaca seperti gue. 

Sumber: 5 akun sajak yang wajib di follow!




  1. Senja ialah penyihir berjubah langit sore. Ia mahir menghidupkan harapan-harapan yg dipatahkan seseorang melalui kepergiannya yg tiba-tiba.
  2. Matamu, kulihat lebih indah dari senja sore ini, lebih dingin dari embun-embun pagi, matamu kau kemas dengan kaca satu senti.
  3. Sepertinya senja sedang bahagia. Dari kejauhan ia terlihat genit memeluk pinggang langit sore untuk mengajaknya berdansa.
  4. Karena hujan sudah tak ada, senja menjadi selembar kertas berisi cerita pendek tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.
  5. Jika kau sudah melihat senja itu, mungkin kau akan tahu apa warna rinduku.
  6. kukira, kita akan seindah langit menuju senja. nyatanya, kau pergi juga.
  7. aku benci percakapan-percakapan yang hanya sementara; kita dan senja, misalnya.
  8. yang tersisa dari senja; cangkir kopi berbekas cap bibirmu. dan ingatan yang menyenangkan tentang percakapan pukul lima sore.
  9. biar kuarsir bentuk wajahmu di senja kala ini, agar semesta jadi punya dua hal pemikat hati.
  10. barangkali perasaan jatuh cintalah, yang membuat senja yang biasa menjadi tak biasa-- indahnya.
  11. kita memberi nama, pada apa saja yang kita sebut bahagia; langit senja, secangkir kopi, juga airmata yang mulai menghitam.
  12. senja di langit kotaku tak tampak, dipenuhi gerimis yang manis. beraroma rindu yang basah, mungkin karena sudah lama tak terbalas.
  13. senja dan kita yang sibuk mengekalkan perpisahan.
  14. Rumah bisa berarti warna senja, atau langit magrib yang menenangkan pandangan mata.
  15. Meskipun tak ada senja, aku beruntung masih bisa menatap sepasang matamu.
  16. senja yang muram, dan wajah-wajah letih yang merindukan pulang.
  17. Senja yang indah dan sebentar seperti memberi sebuah pengertian, waktu adalah salah satu dari sekian hal yang tak bisa didaur ulang.
  18. Tatapan matamu itu, entahlah! Antara hujan ketika senja atau lantunan sebuah doa.
  19. Senja yang gerimis. Mungkin sore ini langit barat sedang merayakan patah hati.
  20. Kumohon jangan lagi menangis. Kasihan, senja terlihat cembung.
  21. Ia pernah bilang, ingin sekali lagi mengulang senja yang sama. Persis seperti kesalahan-kesalahan yang berulang kali kumaafkan.
  22. pada senja yang merona, kueja doa dengan benar. agar rasa, asa, juga rindu sampai ke hatimu yang paling dalam.
  23. Senja selalu memberi cerita paling manis, dan hari ini setelah hujan. Ia sangat mempesona dengan kuning cahaya langit, dihiasi pelangi.
  24. jika kau rindu senja yang seperti aku; bukalah almarimu. di sana, ada kenangan yang siap menghantarkan debarmu, menuju debarku.
  25. Senja hanya figuran. Puisimu tetap lakon utamanya. Kagumlah sesuai tangkapan mata masing-masing.
  26. Kita pun pernah menjadi sepasang senja, sebelum akhirnya petang itu roboh diayun badai yang kaulipat dalam buku — tanpa menerakan namaku.
  27. Senja ku sederhana. Jika ada kau yang mampu membuatku berhenti berkelana. Meminjamkan peluk tanpa banyak bicara.
  28. Isi kepalaku masih menikmati bermacam hal baik yang disajikan semesta, termasuk hujan sebelum senja dan kedatanganmu setelahnya.
  29. Hujan senja selalu mengingatkan pada pikiran-pikiran rapuh. Terlebih, perihal melupakan kepergian kekasih terbaik.
  30. Tak ada senja yang jingga saat ini. Rintik air langit perlahan membasahi bumi, memenjarakan beberapa jiwa dalam kenangan.


Itulah beberapa kata senja diatas, semoga petang ini, senja yang indah memberikan kebahagiaan disetiap pandangannya.